Senin, 04 Februari 2013

kunci sukses kita

Di jaman serba modaern ini kita sangat di tuntut menjadi orang yang cerdas dalam berbagai hal,agar kita tidak pernah tertinggal.Banyak sekali orang - orang di dunia memiliki berbagai kemampuan,pendidikan dan lain - lain tapi masih juga tidak mampu untuk menjadi orang yang sukses.

Disini saya akan memberikan beberapa hal yang bisa membuat kita sukses dengan kemampuan kita sendiri,bantuan fasilitas yang di berikan oleh orang - orang sekitar kita , jagu memanfaatkan teknologi yang ada.




1.SABAR
   Kata sabar sudah tak asing lagi di telinga kita karna kata inilah yang sering keluar ketika kita ,enghadapi musibah,keterpurukan dan lain-lain,Sabar merupakan suatu sikap yang harus kita miliki untuk menjadi seorang yang sukses,karna dengan sabar kita akan terus berusaha meskipun usaha kita selalu gagal.

2.DISIPLIN
   Disiplin juga tak asing lagi bagi kita,karna dari kita masih anak-anak guru kita telah mengajarkan makna kata ini.disiplin merupakan power / kekuatan bagi kita yang ingin mendapatkan kesuksessan yang memang dari nol.

3.KETEKUNAN
   KETEKUNAN merupakan kekuatan inti dari segala usaha yang kita lakukan,BANYAK orang yang memiiki modal besar tapi gagal dalam usahanya karna tidak memiliki KETEKUNAN.Percayalah apa pun usaha anda kalau benar benar anda tekuni pasyi anda akan sukses.

4.KEYAKINAN atau OPTIMIS
   OPTIMIS merupakan suporter yang tumbuh atau lahir dari dalam diri kita,kita harus selalu yakin bahwasannya usah kita lakukan tidak akan pernah sia - sia.

demikianlah beberapa sikap yang harus kita miliki jika kita ingin sukses,masih banyak lagi sikap yang harus kita miliki namun yang diatas adadlah sikap yang tumbuh dalalm diri kita sendiri.


Selanjutnya saya akan memmberikan beberapa tips tentang memilih usaha yang sedikit modal tapi memiliki peluang besar untung maju.


1.pilih lah bisnis yang tak memiliki batas pemakaian,maksudnya bisnis yang selalu di cari orang - orang setiap hari.contoh......makanan,pakaian,minuman,sembako.dan lain- lain

2.pilihlah bisnis yang mempunyai bahan atau komposisi yang sedikit tapi menghasilkan produk yang banyak,,,,,,contohnya susu kedelai,tahu,dan lain -lain

3.bisnis yang tidak memakan waktu banyak ketika kita mau mulai,ini mempermudahkan kita untuk memperkenalkan produk kita kemasyarakat.

4.bisnis di tempat - tempat strategi,contohnya di tempat banyak anak kos-kos an,,contoh bisnis bisa menyediakan londri antar jemput atau makanan cepat saji




itu beberapa contoh bisnis untuk pemula didunia nyata,bagaimna didunia maya atau internet???????

saya akan membahas bisnis didunia maya,seperti kita ketahui bahwasannya teknologi di ciptakan untuk kita memanfaatkanya untuk hal yang positif.salah satunya menjadikan dunia maya sebagai pasar tak terlihat.
  Beberapa contoh bisnis melalui internet akan saya bahas di bawah ini.


1.tingkat pemula
   Di tingkat ini kita harus banyak - banyak belajar menggunakan media - media yang simple saja untuk kita pergunakan sebagai pasarkita.contohnya...facebook.twitter,dan toko online.
mereka merupakan media yang sangat simple yang bisa kita pakai sebagai lahan bisnis.

3.tinkat menengah.
   di tingkat ini kita bisa menaikan lahan pasar kita menjadi sebuah blog,blog merupakan tempat kita untuk menampilkan karya kita baik berupa curhatan,seni,informasi,dan lain lain.jika blog kita banyak yang mengunjungi maka banyak perusahaan akan datang tanpa di undang untuk memasang iklan di blog kita ,inilah penghasilan kita bersumber

4.tingkat atas
    di tingkat ini kita akan sudah memiliki sebuah situs pribadi yang akan dipergunakan orang untuk mendapatkan sesuatu yang mereka butuhkan.iinilah juga menjadi sumber uang anda.



baik itulah yang mungkin bisa saya bagikan,mohon kritik dan sarannya.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar